Sabtu, 17 Januari 2015

Benarkah sarang semut sembuhkan hiv aids?

Sarang semut papua yang dijadikan obat herbal diambil dari tumbuhan sarang semut yang menempel pada tanaman inangnya lalu dipotong-potong lalu dibersihkan dan direbus langsung sebagai minuman berkhasiat atau diproses menjadi kapsul sarang semut bahkan ada yang dibikin teh celup sarang semut.

Gambar diatas gambar irisan atau potongan sarang Semut papua yang siap direbus untuk pengobatan.

Herbal sarang semut papua terkenal sebagai obat antikanker,selain itu herbal sarang semut merah papua juga banyak digunakan sebagai obat magh,asam lambung,obat penyakit jantung,dan obat vitalitas pria.

Kandungan-kandungan yang bermanfaat didalam sarang semut papua konon diceritakan berpeluang bisa sembuhkan hiv aids hal itu mengingat kandungan-kandungan yang terdapat pada sarang semut merah dari papua ini.

Selain sarang semut merah dari papua masih banyak lagi herbal yang diduga mampu sembuhkan HIV/AIDS seperti buah merah papua,minyak kelapa murni/minyak kelapa perawan/VCO(Virgin coconut oil) bahkan terapi bekam juga ada yang menyebutkan bisa sembuhkan hiv aids.

Namun pengobatan alternatif alami yang sudah terbukti mampu menyembuhkan HIV/AIDS scara tuntas/total baru Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal yang menggunakan metode kombinasi terapi sengat lebah dan ramuan herbal alami.Sudah banyak pasien ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) yang sembuh di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Bapak Sutanto sragen/solo ini.Pasien ODHA (Orang Dengan Hiv Aids) bisa sembuh dari positif ke negatif/dari reaktif menjadi Nonreaktif.

Di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal bukan hanya mengobati HIV/AIDS saja melainkan juga banyak berhasil mengobati hingga sembuh dalam waktu yang lumayan singkat penyakit liver-->>hepatitis A B C fan seterusnya,kanker/tumor otak,tumor payudara,kista miom,diabetes hingga tak memantang makanan lagi bahkan belum punya keturunan bisa dibantu dengan Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal.

HIV/Aids bisa diberantas dengan melittin racun lebah/bee venom yang dikombinasikan dengan herbal khusus di Pengobatan HIV/Aids Bapak Sutanto Solo/Sragen.Banyak Testimoni-testimoni kesembuhan penyakit dengan terapi lebah plus herbal Bapak Sutanto Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal bapak sutanto solo.


Dengan Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal yang memanfaatkan lebah dan herbal alami penyakit-penyakit yang diklaem tidak bisa sembuh ternyata banyak yang bisa sembuh tanpa operasi tanpa biaya tinggi bahkan tanpa bahan obat kimia sehingga aman dan tanpa efek samping yang merugikan.

Asma juga bisa sembuh dengan 4 kali terapi sengat lebah di Pengobatan Sengat Lebah Plus Herbal Kista sembuh tanpa operasi dengan terapi sengat lebah plus herbal dan stroke pun cepat sembuh dengan terapi sengat lebah plus herbal alami.Luar biasa....maa syaa Alloh...sungguh lebah adalah hewat istimewa yang diberi wahyu oleh Alloh untuk penyembuhan manusia sebagaimana disebutkan dalam Al-Qur'an yaitu Al-Qur'an surat An-Nahl ayat 68-69:"Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia",kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar cairan yang bermacam-macam/beraneka, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan."

Semoga jadi solusi yang mudah dan indah bagi saudara/saudari yang memerlukan pengobatan scara qur'ani yaitu dengan pengobatan lebah.Untuk konsultasi silahkan lihat nomor hp dan pinbbm yang tertera dibagian atas/bawah dari website/blog ini.

8 komentar:

  1. Saya henry Lovie dari Los Angeles , saya berterima kasih kepada Dr Air untuk membantu saya dan membantu saya untuk mengakhiri saya positif [ ve ] pembawa HIV . saya datang dalam kontak dengan artikel yang hidup di internet tentang bagaimana ini Penyembuh Herbal Kuat dan Spell caster sembuh seseorang . Jadi sebagai pasien saya tahu ini akan mengambil hidup saya satu hari , dan saya harus hidup dengan teman-teman lain dan kerabat juga. Jadi saya disalin keluar Dr Air , penyembuh tradisional email id : drwaterhivcurecentre@gmail.com dan menghubunginya . Aku akan mengatakan itu adalah Tuhan kirim ke saya , minggu lalu saya pergi ke dekat oleh rumah sakit untuk memeriksa status saya , itu mengejutkan bahwa teknisi laboratorium atau laboratorium sains mengatakan bahwa tes HIV negatif [ ve ] . Anda dapat menghubungi dia di drwaterhivcurecentre@gmail.com atau nomor telepon +2349050205019 saran saya adalah untuk menghubungi dia dan membuat Anda bebas HIV generasi , terima kasih kepada Dr Air .

    BalasHapus
  2. Hello my Name is Joyce from UK, i want to share a testimony on how this great man called doctor Ekpiku help me, i was HIV positive and it was confirmed, i have been in several hospital but there was no cure, one day i was browsing through the Internet, I saw a testimony on how doctor Ekpiku from Africa help a man call Ajay Sam, so i contact him and i told him i have HIV, he told me to stop worrying myself, that he will help me to cast it out and that i should give him two days and he told me what to do and I did it. After two days he told me to go for a test that I’m cure, so i went to hospital, to my greatest surprise i was HIV negative, I’m the happiest woman in the world now, thank you Doctor Ekpiku, he is able to cure any type of disease. Contact he on Ekpikuspellhomeofgrace@gmail.com or Ekpikuspellhomeofgrace@hotmail.com.

    BalasHapus
  3. Selamat siang semua orang nama saya Lisa vedal dari Florida USA, saya memiliki kesempatan besar untuk shell kesaksian ini tentang bagaimana saya mendapatkan obat untuk HIV saya, dua yeas lalu saya HIV positif sehingga saya menderita itu aku sedang melakukan satu hal atau untuk mendapatkan obat ada tahu cara untuk itu jadi aku berada di pencarian perjalanan di internet saya melihat kesaksian dari seorang pemuda, berbicara tentang bagaimana Dr Abele membantunya mendapatkan disembuhkan HIV dengan obat herbal, aku terkejut dan aku tidak percaya aku berkata apa-apa saya mencoba dia saya hubungi dia di alamat email dan dia memberi saya intrusi dan aku mengikutinya dia mengatakan kepada saya apa yang harus dilakukan dan saya melakukannya setelah 5 hari ia mengirim saya obat yang benar DHL dan saya menerima cepat dia mengatakan kepada saya bagaimana menggunakannya dan saya melakukannya setelah dua minggu dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus pergi untuk tes saya melakukannya dan aku takut kemudian di tes keluar saya sangat mengherankan bahwa saya HIV negatif saya jadi sangat senang saya tidak percaya itu kita bekerja dan saya kita menjadi HIV negatif, sekarang saya senang dengan suami saya dengan dua anak saya, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengatakan ini jika Anda memiliki jenis penyakit yang disebut HIV saya ingin Anda untuk menghubungi dia di adalah email (drabelesolutionhome@gmail.com) dan ia juga dapat membantu Anda mendapatkan obat untuk penyakit HPV atau penyakit dengan obat herbal nya. semua harus Anda lakukan adalah untuk percaya padanya. terima kasih Dr saya mungkin Tuhan memberkati Anda. atau jika Anda ingin menyesuaikan dari saya Anda menghubungi saya di email saya lisavedal@gmail.com.or memanggilnya pada ponsel nomor 2348119020294.

    BalasHapus
  4. Jual sarang semut aslil papua di sini....

    http://berkhasiat.web.id/jualan/sarang-semut-papua-hesapua/


    atau kunjungin situs www.berkhasiat.web.id

    Atau langsung pesan sarang semut papua secara online ke 0813-80-262524 (Ryan) -- SMS/WhatsApp/Telegram/Line

    BalasHapus
  5. Hello all my viewers My name is Karen from USA! I am very happy for sharing this great testimonies,The best thing that has ever happened in my life is how I was help to win the euro million mega jackpot.I am a woman who believe that one day I will wining the mega jackpot.finally my dreams came through when I email Dr busy and tell him I need the lottery numbers.I have spend so much money on ticket just to make sure I win.But I never know that winning of the lottery was not easy until the day I meant the spell caster online which so many people has talked about that he is very great lottery spell caster,so I decide to give it a try.I contacted him and he did a spell and he give me the winning lottery numbers. believe me when the draw were out I was among winners.I won one million usd dollar with the power of Dr busy truly you are the best . the Dr you can win of money through lottery I am so very happy to meet the great Dr busy,I will be forever be grateful to you dr in-case anyone need his help to your winning lottery numbers too you can contact him drbusyspellhome@gmail.com or call him for your own help to win lottery too or any kind of help you want. post by Karen From Florida city (USA)thanks you all for reading my post. dr bust can cure any kind of sickness with herbal medicine like 1 cancer cure 2 diabetes cure 3 wining of lotto 4 herpes cure 5 warts cure 6 HPV cure 7 get your ex back 8 pregnancy herbal medicine.

    BalasHapus
  6. Dear friend,
    The best way to work and carryout a task is the safe way. There is no better way than the right way, it may be the hard way, or the long way but it is the sure way by this Am Erin Mary i'm from USA, I'm here to give my testimony about how i got cure form herpes. i came on this site and i research it of days before i contacted anyone. I was diagnosed with herpes 1 and 2 on may 2016 and i refuse to let this take over my life.I'm here to tell you that there is a cure. for it I'm here to tell you about the great Dr. Alli who cure me it highly unbelievable it just too real to be real if you're looking for a way to get your herpes virus cure i advice you to contact Dr Alli on allispellhelp1@gmail.com or call or text him on +2348100772528

    BalasHapus
  7. I want to appreciate Dr Alli for using his herbal medicine to cure my family herpes virus,since 3 years ago my family have been having this herpes disease and it have been giving my family challenges,we were so perplexed cause my family have taken several drugs to be cure but every of our effort was in-vain,a fateful morning i was browsing through the internet then i saw several testimonies about Dr Alli curing people of their herpes disease immediately i contacted Dr Alli on his email: { allispellhelp1@gmail.com }, told him about my family troubles and he told me that my family must be cure,so he prepare a herbal medicine for my family which we use for 2 weeks and everything was like a dream for my family,my family herpes disease was totally gone,why don't you contact him today and be free from your disease on email,[ allispellhelp1@gmail.com ]or call his on Mobile +2348100772528

    BalasHapus