Selasa, 17 September 2013

Sejarah Awal Berdiri Rumah Terapy Kami


Kesan pertama tentang terapy sengat lebah….
Saya (bp.Sutanto) menikah pada tahun 1984. Hingga 4 tahun kami belum mendapatkan keturunan. Saat kami merasa sulit mendapat keturunan,kami mempelajari buku ilmu kandungan dengan tujuan agar segera punya anak,dengan tanpa obat kimia. Dengan berbekal ilmu kandungan dari buku dan dipadu dengan ramuan yg kami buat sendiri dan pijat akupuntur,Alhamdulillah…. ALLAH kurniakan anak pertama kepada kami. Sejak saat itu mulai ada pasien yang kami terapy dengan metode pijat akupuntur dan ramuan herbal.
Suatu hari saya ikut sebuah kajian di Yogyakarta pada tahun 1994. Saat itu tiba-tiba ustadz sakit keram kakinya,lalu saya pijat,tiba-tiba beliau bilang “kalau untuk pengobatan,pakai saja lebah,mas Tanto.. dengan sengatan”. Lalu saya bertanya “lho.. sengatan lebah apa bisa untuk mengobati,ustadz?”. Beliau jawab “bisa,, lha apa belum baca QS. AN Nahl:69?? ….yahruju min butuniha~ keluar dari perutnya(lebah),sarobun muhtalifun~ cairan yang beraneka (jenis,warna,rasa,jenis-jenis madu,racun,royal jelly,propolis,bifolen), alwanuhuusyifa’ulinnaas~ obat bagi manusia.”
Kami praktekkan,dan ternyata kesembuhan penyakit tercepat adalah dengan menggunakan sengatannya.
Kami meyakini bahwa apa Firman ALLAH Itu Pasti Benar. Sakit apapun,dengan sengat lebah,bisa sembuh….
Makin lama makin banyak testimony. Sejak kami buka terapy pada tahun 1994 Hingga kini (sept-2013) testimony mantan pasien yang sembuh melalui metode terapy kami kurang lebih 22ribuan pasien dengan segala macam penyakit. Dari jenis penyakit ringan seperti asam urat(10menit sembuh),hingga penyakit berat seperti kanker,tumor,liver, bahkan virus HIV AIDS sekalipun,bisa sembuh dengan terapy sengat lebah dan dipadu dengan ramuan herbal kami. Luar biasa… subhanALLAH….
Dari tahun 2006,pasien yang ALLAH sembuhkan melalui metode kami jumlahnya meningkat tajam. Lebih syukur lagi lebah yang kami butuhkan setiap harinya sekitar 200an lebah,luar biasa’nya lebah-lebah itu datang sendiri ke tempat kami tanpa kami tahu sarang para lebah itu. Seiring berlalunya waktu,Alhamdulillah kini lebah tersebut bersarang ditempat kami,bahkan luar biasa banyaknya…..
Suatu hari ada pasien yang sakit penyumbatan syaraf otak. 1tahun berobat kemana-mana belum juga sembuh,kemudian akhirnya berobat ke kami dan sembuh. Lalu setelah itu ada cameramen meliput terapy kami dan kemudian ditayangkan di TV beberapa kali. Lalu kami mulai semakin dikenal masyarakat luas. Banyak panggilan terapy dari dalam kota hingga sumatera. Kami sering di minta datang untuk terapy ke Pekan Baru,Riau (kota oku,bangkinang,lipat kain,sungai pagar,ukui,siak,rawangkao…. Dll).kami sering juga di minta ke Medan,kisaran,pematang siantar,tanjung pinang dan pulau-pulau lain di sekitarnya,seperti Batam,pulau lingga,pulau oenaah,pulau snayang,pulau dabo,pulau tanjung batu,pulau guntung. Hingga kini kami masih sering di minta kesana.
Tujuan kami siap dipanggil kemana-mana adalah agar masyarakat luas mengerti bahwa sengat lebah Hebat khasiatnya dan ramuan herbal kami jitu khasiatnya..

Kami(Bp. Sutanto_terapy sengat lebah)
 beralamat di; Bubak 02/02, Ngebung, Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah. 
utara menara pandang
 Hp.081393768232
email: sengatlebah1@gmail.com


1 komentar: